hanya sekedar arsip

14 Mar 2014

Alexa Mau Ganti Tampilan

Setelah lama gak updet, karena tugas sekolah yang bikin muummeettzzz. Sekarang saya mau kasih informasi dari alexa.com yang kabar nya mau ganti tampilan. Ya memang kalo situs situs gee mau ganti tampilan, pasti banyak yang heboh kayak saya hehee  :d

Awal nya saya tahu tentang info ini adalah, dari kekagetan saya yang melihat alexa rank saya yang udah sampai 800 ribu an   8-)  Paahal visitor saya masih di bawah 1000 perhari nya (versi blogger). Nah dari situ saya langsung klik widget nya yang menuju ke alexa.com.
Lalu saya lihat beberapa informasi traffik blog saya, dan lagi-lagi  saya terkejut karena rank nya di Indonesia malah turun dari sekitar 12 ribuan menjadi 16 ribuan. Lalu saya baru sadar kalo ada yang aneh di tampilan situs alexa.com

Di situ ada tulisan yang menunjukan kalo alexa mau rubah tampilan. Lalu saya klik link tersebut, dan ternyata benar, tampilan alexa yang baru adalah seperti ini
lalu saya coba cek traffik blog saya di tampilan baru tersebut, dan hasilnya seperti ini
untuk melihat emo lebih lengkap dari desain barunya alexa, bisa kamu klik disini
sekian postingan kali ini semoga bermanfaat :)

1 komentar:

Ganti tampilan untuk lebih ramah lagi kepada pengguna. Saya tidak pernah berkunjung ke Alexa, karena hanya menggunakan add-on alexa di window toolbar :)

Loading...