hanya sekedar arsip

15 Feb 2014

Game Flappy Bird untuk PC Offline

Kali ini ni, saya mau share sebuah game, yaitu game Flappy Bird . Game yang saya sahre ini sebetulnya adalah game untuk android, namun kali ini kamu bisa memainkan nya di PC secara offline. Jadi kamu kalo gak punya android (kayak saya) gak usah khawatir, tinggal download aja di sini :)

Bahan- Bahan :
 Bahan nya cukup kecil ukurannya sehingga mudah di download
1. FlappyBrid.swf - Download (291.31 KB)
2. SWFOpener - Download (386 KB) 

Langkah-langkah menginstall nya

1. 1. Install SWFOpener,Buka File Installer SWFOpener
image
2. Kemudian Klik I Agree
image
3. Kemudian Klik Next
image
4. Kemudian Klik Install
image
5. Setelah Complete,klik close
 
Langkah-Langkah Kedua : 
 
1. Buka Flappy Bird.swf
image

2. Setelah itu atur layar sesuai keinginan anda.
image
Demikian game flappy bird kali ini, semoga anda suka :)

8 komentar

yoii :d tapi sayang nya ane gk punya hp android ;-( jadi cuma bisa maen di pc [-(

emang bikin emosi tuh game :-t tapi seru juga :d

Saya suka banget sama game flappy bird editan yang Real version haha

Kalau ada template baru nanti takbantuin sare di blog saya boss. PM aja haha

mantab nih,btw izin unduh ya gan :D

Loading...